-->

Iklan Billboard 970x250

7 Kesimpulan Dari Organisasi Nasional

7 Kesimpulan Dari Organisasi Nasional

Kesimpulan mengenai organisasi

1.      Pengorganisasian (organizing) adalah pembagian kerja yang direncanakan untuk diselesaikan oleh anggota kesatuan pekerjaan, penetapan hubungan antar pekerjaan yang efektif di antara mereka dan pemberian lingkungan dan fasilitas pekerjaanyang wajar sehingga mereka bekerja secara efisien.
struktur organisasi mahasiswa internasional2.      Prinsip-prinsip organisasi sosial internasional adalah :
1.      Apa itu organisasi  internasional dan tujuan
2.      Esensi organisasi politik
3.      Tanggung jawab dan otoritas organisasi
4.      Spesialisasi untuk efisiensi
5.      Rentang kendali
6.      Menurut Stoner (1996) langkah-langkah organisasi dalam proses pengorganisasian terdiri dari lima langkah sedangkan menurut Hani Handoko pengorganisasian terdiri atas tiga langkah.
7.      Struktur organisas pelajar  internasional dapat didefinisikan sebagai mekanisme-mekanisme formal dimana organisasi dikelola. Struktur organisasi menunjukkan kerangka dan susunan perwujudan pola tetap hubungan-hubungan di antara fungsi-fungsi, bagian-bagian maupun orang-orang yang menunjukkan kedudukan organisasi, tugas, wewenang dan tanggung jawab yang berbeda-beda dalam suatu organisasi.

Saran organisasi indonesia

Mengingat pentingnya pengorganisasian maka perlu kiranya masalah ini diperhatikan dan dipahami sebaik-baiknya. Setelah mamahami pengorganisasian maka sebaiknya diterapkan dalam bentuk actual di lapangan.



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post